Sunday, September 15, 2024

Sarapan, Saya adalah manusia yang suka sarapan. Kalau di rumah sarapan pecel, nasi rawon, soto, nasi campur atau masak breakfast ala hotel. 

Saya tahu tidak semua orang suka sarapan, ada yang sarapan nya agak siang karena mengikuti jendela puasanya. Atau ada yang memang tidak terbiasa makan pagi. 

Hari ini Saya berasa di Kota Semarang. Sengaja jalan pagi ke arah Simpang Lima untuk mencari sarapan. Bila kemarin sarapan di soto Bokoran, pagi ini mencoba menyisir jalan Simpang Lima.

Ketika sampai Simpang Lima ternyata tidak terlihat penjual makanan seperti di Taman Bungkul Surabaya yang sekitarnya banyak sekalivpenkual makanan sejak subuh.
Di Simpang Lima ada beberapa spot sentra kuliner tetapi terlihat hanya beberapa yang buka dan semuanya masih tutup. 

Setelah jalan setengah putaran lapangan Simpang Lima menemukan Bubur dan Misoa Ayam di jalan Erlangga. Saya penasaran dan sekaligus Happy membaca Misoa Ayam. Barukali ini saya menemukan sarapan Misoa kesukaan saya. 

Saya langsung memesan Misoa ayam pakai telor. Dan ternyata rasanya uenakkk banget. Padahal saya tidak berharap banyak terapi rasanya luar biasa enak. Dengan harga Rp. 20.000,-  dan rasa yang enak patut untuk dicoba. Kita juga bisa mencoba sate usus, puyuh, da urutan. 

Sepanjang jalan Erlangga banyak sekali yang jual bubur dan Misoa. Kita bisa memilih mau makan di tempat bubur yang mana. 

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

1 comments:

  1. Ya Allah , jadi kangen Semarang. Pengen ke Tembalang nostalgia. haaha.
    Udah pernah coba mie kocok ?

    ReplyDelete